Final Liga Champions: Suporter Liverpool Mendapat Serangan di Kiev

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Suporter Liverpool Mendapat Serangan di Kiev
Suporter Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com- Sekelompok orang tidak dikenal menyerang suporter Liverpool yang sudah sampai di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5). Aksi ini terjadi di pub dekat NSC Olympinsky Stadium, venue partai puncak antara The Reds kontra Real Madrid.

Video amatir yang dirilis Daily Mirror, Sabtu (26/5), memperlihatkan bagaimana serangan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal kepada penggemar Liverpool. Akibat kejadian ini, pub yang menjadi tempat berkumpulnya suporter The Reds juga menjadi porak poranda.

Kerusuhan ini langsung berhasil diamankan Kepolisian Kiev. Beberapa orang termasuk penggemar Liverpool berhasil digiring dan boyong untuk dimintai keterangan.

Total ada tiga orang yang berhasil diamankan yakni dua penyerang dan satu suporter The Reds. Pihak polisi memberi keterangan tidak ada korban jiwa ataupun cedera fatal yang didapat kedua pihak.

Penggemar Liverpool yang diserang hanya mengalami luka memar pada kepala dan leher mereka. Beberapa korab juga sudah mendapat penanganan dari tim medis.

Kerusuhan seperti ini memang acap terjadi pada partai besar seperti final Liga Champions. Apalagi diperkirakan bakal ada seribu suporter Liverpool yang bakal datang ke Kiev.

Sementara pihak penyelenggara bakal memberikan total 16,626 tiket untuk seluruh penggemar Liverpool. Jumlah tersebut kemungkinan bertambah mengingat The Reds memiliki banyak suporter fanatik.

Breaking News Liverpool Liga Champions Final liga champions Liverpoool Real Madrid
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan