Final Liga Champions: Toni Kroos Ibaratkan Pemain Liverpool sebagai Binatang yang Lapar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Mei 2018
Final Liga Champions: Toni Kroos Ibaratkan Pemain Liverpool sebagai Binatang yang Lapar
Toni Kroos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tengah Real Madrid, Toni Kroos, memberikan tanggapannya terkait jelang laga timnya menghadapi Liverpool pada final Liga Champions musim ini. Menurutnya, para pemain Liverpool akan susah untuk dikalahkan, karena dilatih Jurgen Klopp.

Ia memberikan sebuah gambaran bahwa para pemain Liverpool layaknya binatang yang lapar. Siap menerkam siapapun demi makanan. Artinya, Liverpool siap berkerja ekstra keras untuk meraig gelar Liga Champions musim ini, sekaligus mematahkan dominasi Real Madrid.

Seperti diketahui, Liverpool menghadapi Real Madrid, pada laga final Liga Champions musim 2017/2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB.

"Ketika kami bermain melawan tim yang dilatih (Jurgen Klopp), selalu sulit. Saat saya bermain Bayern Munchen, kami selalu punya banyak masalah ketika menghadapi (Borussia) Dortmund (mantan klub yang dilatih Klopp)," ungkap Kroos, dilansir dari Goal.com.

"Tim (yang dilatih Klopp) selalu agresif, mereka akan menghadirkan banyak tekanan selama 90 menit. Mereka sangat termotivasi. Saya meyakini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami tetap punya kesempatan untuk menang."

"Kami yakin akan menghadapi Liverpool yang agresif, tapi kami bisa menghentikan mereka. Akan sulit (mengalahkan Liverpool), itulah yang saya prediksi untuk laga final."

"Mereka akan menjadi 11 binatang, semuanya. Kami mungkin lebih baik dalam penguasaan bola, tapi mereka akan menghadirkan tekanan selama 90 menit," pungkasnya.

Toni Kroos Real Madrid Liverpool Breaking News Liga Champions Final liga champions
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan