Final Liga Champions: Zinedine Zidane Masih Bingung Tentukan Starting XI Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Zinedine Zidane Masih Bingung Tentukan Starting XI Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku masih belum menentukan starting eleven timnya yang akan melawan Liverpool dalam laga final Liga Champions 2017-2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Sebelumnya, Zidane mengaku sangat sulit untuk menentukan pemain yang akan berlaga sejak awal pertandingan. Terlebih, semua penggawa El Real dalam kondisi fit dan siap dimainkan.

Jelang pertandingan yang akan digelar kurang dari 24 jam, Zidane masih berkutat dalam masalah tersebut. Menurutnya, pemilihan skuat merupakan tantangan terberat dalam karier sebagai pelatih.

"Para pemain semuanya dalam kondisi yang baik dan ada banyak pemain yang akan tak menjadi starter atau duduk di bangku cadangan. Kami harus tetap memikirkan itu," ungkap Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Seorang pemain boleh kecewa, namun ketika pertandingan dimulai pemain itu harus bersatu mendukung tim. Kami akan selalu bersatu dan itu akan selalu terjadi. Dari bangku cadangan mereka dapat memberikan banyak hal dan itu penting," eks penggawa Juventus tersebut menjelaskan pendapatnya.

"Saya telah mengatakannya berkali-kali jika ini adalah saat yang sulit di mana Anda harus menyingkirkan pemain. Terutama, pada laga final dan beberapa pemain dalam kondisi yang baik. Itu adalah bagian tersulit sebagai pelatih, namun saya harus tetap melakukannya," sambung Zidane.

Sementara itu, Zidane mengonfirmasi jika Cristiano Ronaldo sudah siap untuk diturunkan. "Dia dalam kondisi yang baik. Jika fisik Ronaldo mencapai 140 persen itu sudah cukup," papar Zidane.

"Ini adalah sesi latihan terakhir sebelum pertandingan terbesar di musim ini. Satu hal yang harus Anda tahu adalah Ronaldo tinggal memainkan pertandingan ini. Jadi, kita akan lihat besok," tuturnya.

Real Madrid Liverpool Zinedine Zidane Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan