Final Liga Champions: Zinedine Zidane Sebut Tak Ada Tim Favorit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Zinedine Zidane Sebut Tak Ada Tim Favorit
Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2017-2018. (UEFA)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya bukanlah favorit ketika meladeni Liverpool pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Beberapa pihak memprediksi Real Madrid akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan final nanti. Hal itu didasari oleh sejumlah faktor yakni kedalaman skuat, konsistensi serta kondisi kebugaran pemain.

Namun, Zidane ogah jika Los Blancos difavoritkan mengalahkan The Reds. Pelatih asal Prancis tersebut menganggap tidak ada tim yang berstatus sebagai favorit di laga final.

"Orang-orang mengatakan banyak hal. Kami tahu itu tidak seperti yang sebenarnya. Final adalah final. Kami bukan favorit, Liverpool bukan favorit," ungkap Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang harus kami lakukan adalah bertanding dengan performa yang hebat. Favorit? Di ruang ganti, bukan itu yang kami percaya," eks Juventus tersebut menegaskan.

Zidane tak ingin skuat asuhannya terbebani dengan status sebagai juara bertahan. Untuk itu, sang pelatih meminta para pemainnya untuk menikmati pertandingan.

"Kami hanya perlu menikmati momen ini. Menikmati persiapan dan menikmati kenyataan jika kami berada di final. Kami adalah manusia yang didorong oleh emosi dan itu membuat hal-hal dalam hidup menjadi lebih indah," terang Zidane.

Real Madrid melaju ke final setelah menang agregat 4-3 dari Bayern Munchen pada babak semifinal. Adapun Liverpool menyingkirkan wakil Italia, AS Roma, dengan agregat akhir 7-6.

Zinedine Zidane Liverpool Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan