Final Liga Champions: World Sports Choice Berjanji Bakal Kembalikan Uang Suporter Liverpool yang Gagal Berangkat

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: World Sports Choice Berjanji Bakal Kembalikan Uang Suporter Liverpool yang Gagal Berangkat
Penggemar Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com- Jasa travel Worlds Sports Choice memberikan pengumuman resmi tentang nasib seribu penggemar Liverpool yang terlantar. Pihak Wolrd Sports Choice telah menyerah mencari solusi dan bakal mengembalikan seluruh uang tiket yang sudah dibeli.

Akar dari permasalahan ini bermula ketika pihak bandara Kiev menolak jumlah dan ukuran pesawat yang disewa Worlds Sports Choice, Kamis (24/5). Berbagai upaya kemudian coba dilakukan operator agar penggemar Liverpool bisa terbang ke Kiev.

Namun, segala usaha menemui jalan buntu. World Sports Choice kemudian memberikan penyataan resminya lewat media di Inggris.

"Kami telah bekerja selama 48 jam untuk memecahkan masalah ini, tetapi tidak ada solusi yang ditemukan. Kami sudah meminta bantuan klub, polisi, UEFA dan semua yang berkaitan agar masalah ini bisa selesai, tetapi semuanya menemui jalan buntu," bunyi pernyataan resmi Worlds Sports Choice dikutip dari Express..

"Pada fase ini, kami menyampaikan penyesalan sebesar-besarnya. Kami akan memulai proses pengembalian uang secepat mungkin."

Kondisi ini tentu merugikan bagi penggemar The Reds yang seharusnya sudah hadir di Kiev. Laga antara Liverpool dan Real Madrid bakal dihelat di Olympinsky Stadium, Sabtu (26/5).

Jika melalui jalur darat, penggemar Liverpool harus menempuh jarak sejauh 1.700 mil dan kemungkinan besar tidak akan sampai tepat waktu. Pihak The Reds juga sudah mencoba mengakomodir masalah ini dan berjanji akan tetap memberangkatkan penggemarnya.

Liverpool Real Madrid Breaking News Final liga champions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan