BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menaruh atensi khusus untuk gelandang serang Olympique Marseille, Dimitri Payet, ketika kedua tim saling berhadapan pada pertandingan final Liga Europa 2017-2018, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (16/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Di atas kertas Los Rojiblancos sedikit lebih kuat dari Marseille. Armada Diego Simeone dihuni pemain-pemain kelas wahid seperti Antoine Griezmann, Diego Costa, Diego Godin hingga Jan Oblak.

Meski begitu, Simeone tak mau jemawa. Menurutnya, Marseille memiliki taktik yang berbeda daripada tim lainnya. Selain itu, Les Phoceens punya pemain-pemain yang bisa menebar ancaman bagi Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

"Marseille dapat bermain dengan cara yang berbeda. Mereka memiliki full-back yang menyerang. Dimitri Payet mengatur ritme permainan. Ini adalah tim dengan manajer yang telah melakukan tugasnya dengan baik," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Jika menilik penampilan Payet di Liga Europa, Simeone memang pantas memberikan perhatian khusus kepada sang pemain. Hingga saat ini, pemain asal Prancis tersebut telah mengemas tiga gol plus tujuh assist.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens dan kami akan berusaha menguasainya dengan taktik yang cocok. Marseille adalah tim dengan semangat yang tinggi. Ini akan menjadi pertandingan yang indah," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Atletico Madrid dikabarkan tidak dapat menurunkan skuat terbaiknya lantara Jose Gimenez dan Vitolo mengalami cedera. Sebagai gantinya, Simeone diprediksi akan menurunkan Stefan Savic di jantung pertahanan dan Angel Correa sebagai sayap kanan.

Pada sisi lain, dua penggawa Marseille, Rolando dan Kostas Mitroglou dikabarkan mengalami cedera. Posisi Rolando diprediksi akan diisi Luiz Gustavo, adapun Valere Germain dikabarkan akan menggantikan Mitroglou sebagai ujung tombak.