BolaSkor.com - Oracle Arena biasanya jadi tempat angker untuk semua lawan-lawan Golden State Warriors. Tapi hal tersebut seakan tidak terbukti pada fina NBA 2019.

Bagaimana tidak, untuk kedua kali secara berturut-turut, Warriors takluk dari Toronto Raptors saat bermain di Oracle Arena.

Baca Juga:

Banting Setir, Ocean Marchiano Mencoba Terjun ke Dunia Balap

Tak Ingin Kecolongan Lagi, IBL Bakal Perketat Mekanisme Pengukuran Tinggi Badan

Terbaru di gim keempat, Sabtu (08/06) pagi WIB, Kawhi Leonard dan kawan-kawan mengalahkan Warriors dengan skor 105-92. Berkat kemenangan ini, Raptors selangkah lagi menjadi juara NBA untuk kali pertama sepanjang sejarah tim. Pasalnya Raptors sudah unggul 3-1.

Sejatinya asa Warriors untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sempat mengemuka. Karena Klay Thompson sudah kembali bermain usai absen di gim ketiga.

Sayang, Thompson yang membukukan 28 poin atau poin tertinggi Warriors pada laga ini, gagal melahirkan kemenangan untuk tim. Padahal Stephen Curry juga mencetak 27 poin.

Sebaliknya dari kubu Raptors, Kawhi Leonard kembali jadi bintang. Dia mencetak double-double lewat torehan 36 poin dan 12 rebounds. Pascal Siakam turut memberikan kontribusi besar lewat torehan 19 poin.

Adapun gim kelima akan dimainkan di kandang Raptors, 11 Juni nanti. Artinya Leonard dan kawan-kawan berpotensi merayakan gelar juara di kandang sendiri.*