Final NBA: Triple Double Butler Bantu Heat Bungkam Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 05 Oktober 2020
Final NBA: Triple Double Butler Bantu Heat Bungkam Lakers
Miami Heat Vs Los Angeles Lakers. (NBA)

BolaSkor.com - Miami Heat memenangi game 3 Final NBA 2019-2020 atas Los Angeles Lakers. Kemenangan Heat dipersembahkan performa impresif forward mereka, Jimmy Butler.

Heat memulai pertandingan dengan kondisi tertinggal 0-2 dari Lakers. Situasi tersebut membuat skuat asuhan Erick Spoelstra tampil impresif sejak kuarter pertama.

Tyler Herro dan kawan-kawan mampu unggul tiga poin dari Lakers di kuarter pertama. Heat memperlebar keunggulan menjadi empat angka menjelang jeda.

Baca Juga:

Dipecat Clippers, Doc Rivers ke Sixers

NBA Terancam Bentrok dengan Olimpiade 2020, Ini Kata Petinggi

Pada paruh kedua, Heat memperlebar keunggulan dari Lakers. Mereka menambah selisih poin dengan tambahan 27 angka berbanding 26 poin Lakers.

Heat memastikan kemenangan di kuarter keempat setelah unggul enam poin dari Lakers. Hasilnya, Spoelstra meraih kemenangan pertamanya tanpa LeBron James di Final NBA dengan skor 115-104.

Butler menjadi pahlawan kemenangan Heat di pertandingan tersebut dengan triple double nya. Butler menorehkan 40 poin, 13 assist, dan 11 rebound.

Torehan tersebut membuat Butler menyamai torehan LeBron James dan Jerry West. Eks pabasket Chicago Bulls itu menjadi pemain ketiga yang mencetak lebih dari 40 poin triple double.

Butler juga menyamai pencapaian legenda Heat, Dwyane Wade. Pebasket berusia 31 tahun tersebut menjadi satu-satunya pemain Heat yang bisa mencetak 40 poin dalam tiga kuarter pertama Final NBA.

Hasil Final NBA:

Miami Heat 115-104 Los Angeles Lakers (1-2)

Breaking News Jimmy Butler NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers Miami Heat
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan