Final NBA Wilayah Timur: Raptors Berbalik Unggul

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 24 Mei 2019
Final NBA Wilayah Timur: Raptors Berbalik Unggul
Kawhi Leonard (Zimbio)

BolaSkor.com - Toronto Raptors berhasil memetik kemenangan pada gim kelima final Wilayah Timur NBA 2018/2019 atas Milwaukee Bucks, Jumat (24/5). Raptors menang dengan skor 105-99.

Dengan hasil ini, Raptors sukses membalik keadaan. Kawhi Leonard dkk. kini unggul 3-2 atas Bucks.

Sebelumnya, Raptors sempat tertinggal 0-2 dari Bucks. Namun, Kawhi bangkit di tiga gim terakhir dan mengangkat performa tim asal Kanada tersebut.

Kawhi kembali menjadi bintang pertandingan pada gim kelima final Wilayah Timur NBA 2018/2019. Mantan pemain San Antonio Spurs itu mencetak 35 poin dan tujuh rebound.

Baca Juga:

Final Wilayah Timur NBA: Leonard 36 Poin, Raptors Dekati Bucks

Final Wilayah Barat NBA Playoff 2019: Warriors Selangkah Lagi ke Final NBA

Tak hanya pemain inti yang bermain cemerlang, bangku cadangan Raptors turut memberi kontribusi besar kali ini. Freed VanVleet menjadi penyumbang poin terbanyak kedua setelah Kawhi dengan 21 angka.

Sementara di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo masih menjadi tumpuan. Namun, pebasket asal Yunani itu hanya bisa mencetak 24 poin pada gim kelima ini.

Bucks sebetulnya memulai gim kelima dengan permainan cemerlang. Giannis dkk. sempat ungul 10 poin dari Raptors di paruh pertama.

Sayang, performa apik itu tak berlanjut di kuarter kedua. Bucks justru tertinggal dan merelakan gim kelima dimenangkan Raptors.

Dengan hasil ini, Raptors hanya perlu satu kemenangan lagi untuk menyusul Golden State Warriors ke final NBA. Gim kelima antara Raptors dan Bucks bakal tersaji, Minggu (26/5).*

Breaking News Indonesia Basket Toronto Raptors Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan