Final Piala Dunia 2018: Prancis dan Kroasia Pakai Jersey Utama

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Juli 2018
Final Piala Dunia 2018: Prancis dan Kroasia Pakai Jersey Utama
Prancis - Kroasia. (CBS)

BolaSkor.com - Prancis dan Kroasia akan saling berhadapan pada laga final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7). Dua hari menjelang partai puncak, FIFA mengumumkan jersey yang akan dikenakan kedua kesebelasan.

Berdasarkan rilis FIFA, Prancis akan mengenakan seragam utama pada laga final tersebut. Les Bleus bakal memakai jersey berwarna biru kebanggaannya.

Akan tetapi, Antoine Griezmann dan kawan-kawan tidak dapat mengenakan celana putih dan kaus kaki merah. Mereka akan memakai kostum serba biru pada laga itu.

Sementara itu, kiper sekaligus kapten Hugo Lloris akan mengenakan seragam berbeda. Lloris bakal tampil dengan balutan warna kuning pada laga itu.

Di sisi lain, Kroasia akan tampil beda dibandingkan laga-laga fase gugur Piala Dunia 2018 lainnya. Sebelumnya, mereka lebih sering mengenakan jersey tandang.

Seragam kebesaran Kroasia akan mereka kenakan pada laga pamungkas Piala Dunia 2018. Luka Modric dan kawan-kawan akan berlaga dengan jersey merah dan putih.

Keunikan terjadi menjelang perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018. Baik Belgia maupun Inggris akan sama-sama mengenakan seragam tandang mereka.

Prancis Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Piala Dunia Kroasia Timnas Kroasia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan