BolaSkor.com - Bek Chelsea, Gary Cahill, meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga fokus ketika bersua Manchester United pada pertandingan Final Piala FA 2017-2018, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5). Cahill menilai, taktik dan pengalaman Jose Mourinho menjadi ancaman yang paling berbahaya.

Manchester United dan Chelsea berpeluang menutup musim 2017-2018 dengan manis. Sebab, setelah gagal di berbagai ajang, final Piala FA 2017-2018 menjadi satu-satunya cara untuk merengkuh trofi pada musim ini.

Cahill menegaskan, The Red Devils memiliki beberapa pemain yang kuat dan dipadukan dengan kemampuan Jose Mourinho dalam meracik strategi sehingga akan sangat sulit untuk ditaklukan.

Oleh sebab itu, pemain 32 tahun tersebut memprediksi pertandingan akan berjalan sengit. "Manchester United memiliki beberapa pemain yang kuat dan Jose Mourinho telah terbiasa memenangi kompetisi seperti ini," ungkap Cahill seperti dilansir The Sun.

"Kami menantikan pertandingan yang hebat di mana terdapat dua tim kuat yang akan sali sikut untuk menjuarai Piala FA. Manchester United pasti punya taktik yang terencana," jelas pemain asal Inggris tersebut.

"Jose Mourinho adalah manajer yang sangat sukses dan semua itu diraih bukan karena keberuntungan, melainkan karena persiapan yang matang. Kami mengetahui hal itu," sebut Cahill.

Sementara itu, Antonio Conte dikabarkan tidak bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya ketika meladeni The Red Devils. David Luiz dan Ethan Ampadu diprediksi akan absen karena masih dalam proses pemulihan.