Final Piala FA: Legenda Manchester United Berharap Romelu Lukaku Segera Pulih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Mei 2018
Final Piala FA: Legenda Manchester United Berharap Romelu Lukaku Segera Pulih
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantang bintang Manchester United, Andy Cole, berharap Romelu Lukaku dapat tampil ketika The Red Devils melawan Chelsea pada pertandingan final Piala FA 2017-2018, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5) waktu setempat. Cole menilai, gelandang asal Belgia tersebut dapat diandalkan sebagai juru gedor.

Romelu Lukaku sedang dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Pemain 25 tahun tahun tersebut terpaksa menepi pada tiga pertandingan terakhir Man United di Premier League.

Meski telah terlihat berlatih bersama pemain lainnya, kondisi Lukaku dikabarkan belum sepenuhnya fit. Walhasil, eks Everton tersebut terancam absen ketika bersobok Chelsea di laga final Piala FA.

Absennya Lukaku dikhawatirkan akan mengurangi ketajaman lini depan Man United. Cole menilai Lukaku mampu tampil trengginas meski tidak mendapat sokongan dari lini kedua.

"Saya telah menontonnya sepanjang musim seperti orang lain. Saya pikir Lukaku terlihat fantastis. Dia mendulang banyak gol ketika tim tidak menciptakan banyak peluang untuknya. Dia melakukan dengan sangat baik mengingat ini adalah musim pertamanya di Old Trafford," sebut Cole seperti dicuplik dari ManUtd.com.

"Ini tidak baik ketika Anda telah lama tidak bermain dan mengalami cedera. Anda mengetahui jika akan menghadapi pertandingan besar, namun hanya memiliki sedikit sentuhan atau apa pun itu. Jadi, mungkin akan sulit baginya. Namun, saya percaya Lukaku akan lolos tes medis dan melakukan yang terbaik," papar Cole.

"Anda tidak akan setiap tahun berada di final Piala FA. Tidak ada keraguan jika Lukaku akan tampil maksimal bahkan jika kondisinya hanya 90, 80 atau 70 persen," sambung sang legenda.

Manchester United merogoh kocek 76 juta pounds untuk menggaet Romelu Lukaku dari Everton. Pemain yang memiliki agen Mino Raiola tersebut telah mengemas 27 gol serta sembilan assist dari 50 penampilan pada musim 2017-2018.

Final piala fa Manchester United Chelsea Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan