BolaSkor.com - Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan final Piala FA 2017-2018, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5). Gelandang muda The Red Devils, Scott McTominay, mencanangkan kemenangan yang akan dipersembahkan untuk Sir Alex Ferguson.

Manchester United berpeluang menebus kegagalan pada musim 2017-2018 asalakan mampu memenangi Piala FA. Pada musim ini, The Red Devils tersingkir di ajang Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Adapun di Premier League, David De Gea dan kawan-kawan gagal mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Tidak hanya sebagai obat penawar atas musim yang buruk, Scott McTominay menilai memenangi Piala FA akan menjadi kado bagi Ferguson yang tengah berjuang melawan sakitnya. Manajer legendaris tersebut masih terbaring di Rumah Sakit setelah menjalani operasi pendarahan otak.

"Gelar tersebut sangat penting setelah musim yang panjang. Ini belum cukup sebagai pengganti Premier League dan kompetisi lainnya, namun kami harus memenangi Piala FA," kata Scott McTominay seperti dilansir situs resmi klub.

"Itu yang ingin dicapai Manchester United dan kami benar-benar ingin melakukannya untuk Sir ALex Ferguson juga. Sebab, dia jelas tidak dalam kondisi yang baik pada saat ini. Sangat penting untuk membawa pulang piala untuknya," pemain 21 tahun tersebut menjelaskan.

Hingga saat ini, Manchester United telah 12 kali merengkuh gelar Piala FA. Terakhir kali The Red Devils merengkuhnya pada musim 2015-2016.

Sementara itu peluang Scott McTominay untuk mengawali laga sebagai starting eleven terbilang cukup kecil. Jose Mourinho diprediksi akan menurunkan Nemanja Matic dan Paul Pogba sebagai motor permainan di lini tengah. Sementara itu, Romelu Lukaku yang masih mengalami cedera dikabarkan tetap akan memulai laga sejak awal.