Final Piala FA: Sempat Bersitegang, Antonio Conte Bersedia Jabat Tangan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Mei 2018
Final Piala FA: Sempat Bersitegang, Antonio Conte Bersedia Jabat Tangan Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tensi panas jelang pertandingan final Piala FA 2017-2018 yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester United, di Wembley Stadium, Minggu (19/5) tidak akan menjalar ke hati Antonio Conte. Sang manajer tetap bersedia menjabat tangan Jose Mourinho.

Sebagai manajer tim papan atas Premier League, sangat sulit untuk tidak terlibat polemik dengan menajer lainnya. Hal itu pun dialami oleh Mourinho dan Conte.

Jelang atau sesudah pertandingan, kedua manajer papan atas tersebut kerap terlibat perang urat syaraf. Alasan di balik itu semua adalah untuk menjatuhkan mental sang lawan.

Namun, meski sempat berselisih paham, Conte tidak akan melakukan tindakan yang melampaui kebiasaan seperti menolak untuk berjabat tangan.

"Besok saya akan berjabat tangan dengan Mourinho dan kami berdua akan memikirkan pertandingan. Tidak penting apa yang telah terjadi sebelumnya. Ada hubungan yang normal antara saya dan Mourinho," tegas Conte seperti dicuplik dari BBC.

"Kami harus berjuang melawan tim yang sangat kuat dan kami ingin bertarung. Bagi kami pertandingan ini sangat penting setelah musim yang sulit. Kami akan berjuan menyelesaikan musim dengan meraih trofi," sambung manajer asal Italia tersebut.

Insiden tolak jabat tangan bukanlah hal yang anyar di Premier League. Pada 2011, Patrice Evra menolak untuk menjabat tangan Luis Suarez sebelum pertandingan akibat tindakan rasis. Ketika itu Suarez dinyatakan bersalah dan dihukum denda 40 ribu pounds serta larangan bermain sebanyak delapan pertandingan.

Final piala fa Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan