BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tidak mau memikirkan pemain PSM Makassar yang absen pada pertandingan leg kedua final Piala Indonesia. Manurut Julio Banuelos PSM Makassar merupakan tim yang kuat.

Persija Jakarta akan bertandangkan ke markan PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Pada pertandingan tersebut, dikabarkan dua pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Marc Klok tidak akan bermain.

Pada leg pertama, Wiljan Pluim juga tidak bermain karena mengalami cedera yang membuat pemain ini absen. Sedangkan untuk Marc Klok sendiri, ia tidak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami menyadari Wiljan dan Klok adalah dua pemain penting, namun di PSM secara utuh adalah tim yang kuat, namun apapun yang terjadi kami sekarang fokus menyiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa mencuri kemenangan,” kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Pelatih PSM Darije Kalezic Bicara soal Cekcok dengan Asisten Persija di Tepi Lapangan

Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Jadi Penentu Kemenangan Persija atas PSM

Tidak hanya PSM Makassar saja yang yang kehilangan pemain penting. Persija Jakarta pun mengalami hal yang serupa. Bahkan sampai dengan saat ini masih ada empat pemain yang mengalami cedera dan masih dalam perawatan.

Terakhir Maman Abdurrahman yang harus menepi untuk latihan terpisah dengan rekan tim yang lain. Maman Abdurrahman mengalami cedera pada pertandingan leg pertama final Piala Indonesia.

“Saat ini kami masih terkendala pemain cedera, masih Andritany, Ramdani, Paulle. Terakhir Fitra dan Maman masih belum fit, Febi juga. Ada kurang lebih 5-6 pemain yang masih dalam status cedera,” ucap Julio Banuelos.