BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, timnya sangat ingin kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada saat menjamu PSM Makassar di final Piala Indonesia 2018.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar terlebih dahulu pada leg pertama babak final Piala Indonesia yang akan berlangsung pada 21 Juli 2019. Setelah itu, Macan Kemayoran baru bertandag ke Stadion Andi Mattalatta, 28 Juli 2019.

Keinginan Persija Jakarta untuk bermain di SUGBK pada babak final ini nampaknya bisa direalisasikan. Hal ini dikarenakan, panitia pelaksana Persija Jakarta yang sukses menggelar laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung dengan aman.

Baca Juga:

Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania

Julio Banuelos Sudah Menganalisis Kekuatan TIRA-Pesikabo

Melihat hal tersebut, Ferry Paulus sangat optimistis Persija Jakarta bisa menggelar laga tersebutsi SUGBK. Menurut Ferry semua sudah tidak ada masalah, tinggal bagaimana izin dari pihak kepolisian saja.

“Maunya kami tetap main di SUGBK, lagi-lagi ya tinggal izin dari pihak kepolisian saja ya. Tapi kalau melihat kemarin melawan Persib Bandung aman,” kata Ferry Paulus beberapa waktu lalu.

“Bahkan sepanjang pertandingan bergengsi selalu sarat masalah ya, artinya sering ada efek. Tapi lihat kemarin kondusif, bagus, rapi, sampi dengan hari ini ga ada berita jelek, jadi kami optimistis,” Fersy Paulus menambahkan.

Sebelum menghadapi final Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta terlebih duhulu menghadapi TIRA-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019. Oleh kerena itu, mereka akan fokus terlebih dahulu ke sana baru ke laga final.