BolaSkor.com – Jelang menghadapi laga krusial menghadapi PSM Makassar di final leg kedua Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (6/8) mendatang, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memiliki pesan untuk para pemain.

Saat ini Persija Jakarta memang sedang mengalami krisis kemenangan, terlebih pada pertandingan terakhir merekan di Liga 1 2019, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 2-2 dengan Arema FC.

Skuat asuhan Julio Banuelos ini memiliki penyakit pada musim ini. Salah satunya, seringnya tim Persija Jakarta mengalami kebobolan di menit akhir pertandingan yang membuat mereka gagal meraih kemenangan.

Melihat hal tersebut, Ferry Paulus mengatakan ada beberapa hal yang harus tim perbaiki jelang laga final. Pertama dan paling penting ialah bagaimana pemain melakukan recovery kondisi pemain.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

“Pertama memang yang paling penting bagaimana recovery, karena kebugaran itu jauh lebih penting dari segalanya dan saya berharap mereka bisa sangat bugar ketika bermain di Makassar,” kata Ferry Paulus.

“Lalu saya harap mereka bisa melupakan hasil yang kurang bagus melawan Arema ini. Tapi tetap harus disyukuri karena kami tidak kalah ketika bermain di kandang,”

“Saya juga tekankan anak-anak harus lebih tenang saat ke waktu-waktu kritis. ini kebobolan itu karena panik. Panik itu ga cuma pemain di dalam, ofisial juga harus lebih tenang dan memberikan motivaai agar bisa fokus,” ujar Ferry Paulus.

Menghadapi PSM Makassar, Ferry Paulus berharap Macan Kemayoran bisa lebih memberikan permainan yang lebih menarik. Sehingga kepanikan dimenit akhir tidak terjadi lagi pada saat melawan PSM Makassar.