Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Cari Informasi dari Mantan Pemain PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Cari Informasi dari Mantan Pemain PSM Makassar
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku bahwa pertandingan melawan PSM Makassar merupakan laga yang sangat sulit. Terlebih kekuatan mereka tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg perdana final Piala Indonesia 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7). Oleh kerena itu ia ingin pemainnya tampil habis-habisan pada laga ini.

“Kami tahu PSM tidak jauh beda dengan musim lalu, mereka dalam puncak musim lalu. Namun kami juga jika main home tidak boleh kalah sama mereka dan kami akan mencoba tampil maksimal, dan memenangkan pertandingan,” kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Pada Laga Final Piala Indonesia

TIRA-Persikabo 5-3 Persija Jakarta: Macan Kemayoran di Zona Merah

Saat ini Macan Kemayoran baru saja mengalami kekalahan yang menyakitkan di Liga 1 2019. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu ingin anak asuhnya bisa bangkit pada pertandingan ini.

Melihat kondisi yang seperti itu, pelatih asal Spanyol ini mengaku bisa mencari informasi dari mantan pemain PSM Makassar yang kini bermain di Persija Jakarta. Ketiga pemain itu ialah Steven Paulle, Shahar Ginanjar dan Heri Susanto.

Tapi tidak hanya itu saja, sampai dengan saat ini tim pelatih dari Persija Jakarta sedang melakukan analisis terkait dengan kekuatan yang dimiliki oleh PSM Makassar. Jadi ia berharap informasi yang ia datatkan ini bisa membantu tim untuk meraih kemenangan.

“Jelas kami akan mencoba meminta masukan dari pemain yang pernah di sana. Namun kami tim pelatih sudah menganalisis PSM dan kami berharap bisa tampil bagus, tampil dalam performa puncak,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Piala Indonesia Julio Banuelos Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan