Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Targetkan Persija Raih Kemenangan di Leg Pertama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 17 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Targetkan Persija Raih Kemenangan di Leg Pertama
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, akan melakukan evaluasi yang cukup mendalam kepada timnya jelang laga final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

Seperti diketahui, Persija Jakarta baru saja mendapatkan kekelahan yang sangat menyakitkan 3-5 dari TIRA-Persikabo dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansaki, Cibinong, Selasa (16/7).

Pertandingan tersebut seperti menjadi pukulan yang sangat keras untuk skuat Persija Jakarta. Bagaimana tidak, ini merupakan kekalahan pertama dan terbesar Persija Jakarta dari TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Julio Banuelos Ungkap Penyebab Kekalahan Persija dan Enggan Salahkan Rezaldi

Persiapan Maksimal, Julio Banuelos Ingin Bawa Persija Hentikan Tren Positif TIRA-Persikabo

Melihat hal tersebut, pelatih asal Spanyol itu mengatakan kepada pemainnya mereka harus belajar dari kekalahan ini dan tidak boleh larut dari kesedihan. Julio Banuelos juga ingin hal ini tidak terulang lagi dalam pertandingan selanjutnya.

"Seperti saya bilang bahwa kekalahan adalah cara untuk kami mempelajari pertandingan ini, kesalahan yang terjadi tidak boleh terulang lagi. Supaya kami bisa tampil di final lebih siap, di mana kami tuan rumah, dan kami akan bangkit lagi,” kata Julio Banuelos.

“Saya ingin pemain bisa kembali bersemangat kembali. Oleh karena itu kami ingin menyatukan tekad untuk bisa meraih target kemenangan pada laga final tanggal 21," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg pertama babak final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (21/7) mendatang.

Persija jakarta Piala Indonesia Julio Banuelos Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan