Final Piala Indonesia: Marc Klok Sayangkan Steven Paulle Tidak Bisa Bermain di Leg Pertama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Marc Klok Sayangkan Steven Paulle Tidak Bisa Bermain di Leg Pertama
Marc Klok (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang PSM Makassar Marc Anthony Klok, sangat menyayangkan dirinya tidak bisa berhadapan langsung dengan mantan rekan satu timnya di PSM Makassar pada musim lalu Steven Paulle.

Seperti diketahui Steven Paulle merupakan salah satu mantan pemain PSM Makassar yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta. Tidak hanya Steven Paulle saja, ada dua nama lagi yang pernah membela Juku Eja, Shahar Ginajar dan Heri Susanto.

Pemain asal Belanda ini mengaku bahwa Steven Paulle merupakan teman baiknya selama bermain di PSM Makassar. Bahkan keduanya masih sering menjalin kemonikasi meskipun sudah di tim yang berbeda.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Sindir Performa Persija Jakarta, Darije Kalezic Tegaskan PSM Sedang Bagus

Piala Indonesia: Hanya Gelar Juara yang Buat Darije Kalezic Puas

“Paulle teman baik saya dan besok saya berharap dia main besok dengan Persija. Tapi dia ada cedera dia tidak bisa main pada pertandingan ini saya sangat menyayangkan hal itu,” kata Marc Klok.

“Tapi untuk kami main atau tidak, kami PSM sudah ada untuk strategi kami dan siapapun lawan yang akan kami hadapi kami siap. Ya, tapi nanti setelah pertandingan saya akan kembali bicara dengan Paulle,” ia menambahkan.

Marc Klok memang sangat menginginkan gelar Piala Indonesia untuk bisa dibawa ke Makassar. Ini karena ia sangat ingin memberikan gelar tersebut kepada masyarakan Makassar yang sudah mendukungnya selama ini.

Seperti diketahui, PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7) Sore.

Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Marc Anthony Klok
Posts

4.871

Bagikan