Final Piala Indonesia: Marko Simic Ingin Berikan yang Terbaik di Leg Pertama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Marko Simic Ingin Berikan yang Terbaik di Leg Pertama
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Persija Jakarta melaju ke final Piala Indonesia 2018/2019 setelah menumbangkan Borneo FC. Pada laga final Persija bersua PSM Makassar yang sebelumnya mengalahkan Madura United.

Dari hasil drawing, final leg pertama akan bergulir pada 21 Juli. Macan Kemayoran akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, kemudian tandang ke markas PSM Makassar pada 28 Juli.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic pun mengatakan tidak masalah timnya bermain di kandang terlebih dahulu. Apalagi Persija bakal diuntungkan di pertemuan kedua bila pada leg pertama sukses menang besar.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Sesalkan Sikap Suporter Persija saat M. Natshir Cedera

Persija Jakarta Gagal Tundukkan Persib, Yogi Rahadian Minta Maaf

“Ya, kami pertama akan bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Andi pasti tahu, kami memang berharap bisa main di sini, kami ingin incar kemenangan besar di pertemuan pertama,” kata Marko Simic usai laga melawan Persib Bandung di SUGBK, Rabu (10/7).

Penyerang asal Kroasia tersebut menegaskan bahwa ia ingin memberikan penampilan yang terbaik ketika bermain di leg pertama. “Kami harus tunjukkan permainan terbaik di sini,” ujar Marko Simic.

“Tapi tentunya ketika di Makassar mereka akan bermain dengan motovasi berlebih karena sudah kehilangan gelar juara sebelumnya. Kita harus hati-hati di sana. Tapi saya yakin kita akan kembali juara,” sambungnya.

PSM Makassar lolos ke partai final Piala Indonesia 2018/2019 setelah menumbangkan Madura United. Pasukan Ramang menang agresivitas gol saat bermain 2-1 di leg kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (7/7).

Persija jakarta Psm makassar Marko Simic Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Posts

4.871

Bagikan