Final Piala Indonesia: Steven Paulle Siap Bocorkan Kekuatan PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Steven Paulle Siap Bocorkan Kekuatan PSM Makassar
Steven Paulle (Media Persija)

BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta Steven Paulle mengaku siap membantu tim pelatih Persija Jakarta untuk menganalisis kekuatan PSM Makassar jelang laga final leg pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Sebagaimana diketahui, Steven Paulle pada musim lalu berseragam PSM Makassar. Pengalamannya bermain untuk Juku Eja tentu bisa membantu membocorkan gaya dan karakter permainanya calon lawannya tersebut.

Kendati demikian, pemain asal Prancis ini kemungkinan besar tidak akan bermain di laga tersebut. Sebab, pemain asal Prancis tersebut sedang dalam tahap pemulihan cedera yang dideritanya.

Baca Juga:

Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Cari Informasi dari Mantan Pemain PSM Makassar

Final Piala Indonesia: Bruno Matos Dapat Turun, Persija Tak Bisa Mainkan Tiga Pemain Andalannya

"Mungkin saya akan sedikit membocorkan kekuatan PSM jika Coach Julio menanyakan kepada saya dan ingin tahu lebih banyak tentang PSM. Tapi menurut saya dia sudah banyak menganalisa PSM dengan menonton banyak video pertandingan PSM," kata Paulle.

"Tapi jika dia meminta saya tentu saya akan bantu untuk memberikan sekedar tips bagaimana pemain PSM bermain, meskipun mereka kini sudah punya pelatih yang berbeda dan mungkin taktik akan berubah tapi saya tahu betul bagamana pemainnya," ungkapnya.

Selain Steven Paulle, ada dua pemain Persija lainnya yang pernah bermain untuk PSM Makassar yang sekarang membela Persija Jakarta. Mereka adalah Shahar Ginanjar dan Heri Susanto.

Ini akan menjadi pertandingan sangat seru, seperti diketahui final Piala Indonesia akan dimainkan dalam dua leg. Pertemuan kedua nantinya akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 28 Juli 2019.

Persija jakarta Piala Indonesia Steven Paulle Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan