BolaSkor.com – Pada pertandingan final leg pertama Piala Indonesia, Marko Simic, membuat statement (pernyataan) mengejutkan dengan mengatakan bahwa ia akan memberikan gelar juara Piala Indonesia untuk dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Memang jika Persija Jakarta bisa mendapatkan gelar juara Piala Indonesia ini menjadi pelengkap dari gelar yang didapatkan oleh Macan Kemayoran. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan Juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan gelar pramusim lainnya.

Menanggapa statement yang dikatakan oleh Marko Simic, bek sayap veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan hanya tersenyum. Apakah, perkataan pemain asal Kroasia itu merujuk pada pensiunnya dua legenda Persija Jakarta?

“Saya tidak tahu statement dia seperti apa ketika dikatakan pada saat konferensi pers lalu, tapi saya pernah dengan di media sosial kalau dia pernah berkata seperti itu,” kata Ismed Sofyan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Tegaskan Persija Main Menyerang di Leg Kedua

Final Piala Indonesia: Dua Pemain Penting PSM Absen, Julio Banuelos Enggan Berkomentar

“Jujur, sampai dengan saat ini saya tidak tahu tujuan dia berbicara seperti itu apa. Tapi kalau bicara ke depannya saya belum bisa katakan, kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” Ismed Sofyan menambahkan.

Lebih lanjut, Ismed Sofyan menegaskan apa yang dicapai oleh Persija Jakarta saat ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh elemen dari tim. Sekarang tinggal usaha dari pemain saja untuk mewujudkan gelar juara.

“Semua ini buah hasil dari kerja keras kami selama ini dari pramusim, liga dan sekarang step by step dari Piala Indonesia ketika kami bermain melawan klub Liga 2 dan Liga 1 sekarang sudah sampai puncak, ini perjuangan seluruh pemain dan manajemen,” ucap Ismed.

“Jadi kalau memang hasilnya memuaskan itu memang kerja keras dari kami, karena usaha tidak pernah menghianati hasil,” tutup pemain yang sudah bermain bersama Persija Jakarta sejak tahun 2003 itu.