BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tak ingin jemawa jelang partai kontra Lazio pada final Supercopa Italia di King Saud University Stadium, Minggu (22/12). Sarri menilai, Bianconeri memiliki kelemahann yang bisa dimanfaatkan lawan.

Juventus juga perlu berhati-hati dengan Lazio. Pertemuan terakhir kedua tim di Serie A berhasil dimenangkan Lazio dengan skor 3-1.

Bagi Juventus, hasil tersebut merupakan kekalahan pertama mereka di musim ini. Sarri memastikan, kali ini kejadian itu tidak akan terulang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Emoh Hadapi Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov Beri Petuah untuk Cristiano Ronaldo

“Kami memiliki beberapa kelemahan, tapi saya bisa perbaiki itu. Tujuannya harus selalu utopis, sebab kami tidak pernah benar-benar senang. Kami akan selalu memiliki sesuatu yang harus dikembangkan," ujar Sarri dikutip dari Football Italia.

"Jangan lupa, kami baru kalah satu pertandingan. Dalam dua laga terakhir, kami mengubah sistem dan itu membutuhkan banyak tenaga, jadi tak terhindarkan bila kami merenggang menjelang akhir," lanjutnya.

Lebih jelas, Sarri mengatakan masalah Juventus ada di lini pertahanan. Kesulitan meraih clean sheet menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Bianconeri.

“Kami kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir, salah satunya berasal pada menit ke-95. Bukan berarti kami kebobolan gol setiap lima menit," ujar Sarri.

“Kami membuat kesalahan, tapi anehnya lebih sering saat kami bertahan lebih dalam ketimbang sewaktu melakukan tekanan tinggi. Sulit untuk mencari tahu alasannya, jadi kami harus melatihnya.”