Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 14 April 2019
Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia kembali nihil gelar pada ajang BWF World Tour Super 500 di event Singapore Open 2019. Pasalnya dua wakil pebulu tangkis Tanah Air di final sama-sama kandas.

Pada nomor ganda putra, The Daddies julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikalahkan pasangan Jepang unggulan ketiga, Takeshi Kaura/Keigo Sonoda.

Baca Juga:

Gagal di Singapore Open 2019, Kevin / Marcus Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

Takluk dari Axelsen, Jonatan Mengaku Kurang Beruntung

Takeshi/Keigo yang di semifinal mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memulai set pertama dengan sangat baik. Cukup melihat fakta keduanya unggul jauh 21-13.

Di set kedua, The Daddies bisa bangkit setelah menang 21-19. Sayangnya di set ketiga atau penentuan, keduanya tersandung dengan skor 17-21.

Sementara itu wakil Indonesia lainnya di final, Anthony Sinisuka Ginting berhasil memberikan perlawanan ketat kepada tunggal putra terbaik di dunia, Kento Momota.

Anthony bahkan menang mutlak di set pertama, 21-10. Sayang pada dua set terakhir, Anthony rontok dengan skor 19-21, 13-21.

Kekalahan ini seakan mengulang rekam jejak Anthony di Indonesia Masters 2019, Januari lalu. Kala itu, Anthony juga takluk di tangan Momota.*

Singapore Open Breaking News Anthony Sinisuka Ginting Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan