BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam U-16, pada laga final turnamen Jenesys di Lapangan Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Senin (12/3) siang WIB. Kepastian langkah ke final diraih Timnas U-16 setelah mengalahkan Jepang U-16 1-0 pada laga semifinal.

Jelang laga final, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, meminta anak-anak asuhnya untuk fokus. Ia juga ingin Rendy Juliansyah dan kawan-kawan mewaspadai kecepatan para pemain Vietnam.

“Final melawan Vietnam, pasti akan menjadi laga ketat kami selanjutnya. Kami tetap akan mewaspdai kecepatan dan kekuatan lawan. Saya selalu menanamkan kewaspadaan serta respek terhadap lawan kepada para pemain,” katanya.

“Saya berharap dengan waktu yang singkat ini, pemulihan kondisi pemain bisa berjalan dengan baik dan lebih cepat. Saya yakin, anak-anak masih punya antusias tinggi untuk memenangkan turnamen ini sekaligus menjadi juara. Asalkan mereka bisa tetap menjaga kekompakan dan bermain seperti biasa,” tambahnya.

“Semua ini berkat perjuangan keras para pemain dan dukungan dari seluruh pencinta sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa kembali menang dan juara."