BolaSkor.com - Antoine Griezmann menyambut laga final UEFA Nations League 2021 dengan antusias. Pertemuan Timnas Prancis kontra Spanyol punya makna istimewa bagi dirinya.

Laga final UEFA Nations League 2021 akan berlangsung di San Siro, Senin (11/10) pukul 01.45 dini hari WIB. Griezmann akan mencatatkan penampilan ke-100 bersama Timnas Prancis jika tampil dalam pertandingan ini.

Wajar jika Griezmann menganggap laga ini sangat istimewa. Ia tak pernah menyangka bisa bermain 100 kali untuk Timnas Prancis.

Baca Juga:

Prediksi Spanyol Vs Prancis: Mencari Juara Baru Nations League

Tiap Kali Karim Benzema Cetak Gol, Prancis Tak Terkalahkan

Ukir Rekor, Gavi Tampil Kontra Italia bak Bermain di Taman

Antoine Griezmann

"Pemain dengan 100 caps (di timnas) adalah kelompok yang sangat terpilih, jadi saya sangat bangga. Ini akan menjadi malam yang spesial," kata Griezmann pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Semoga pertandingan ini juga berakhir dengan catatan yang baik."

Peluang Griezmann untuk tampil kontra Spanyol terbuka lebar. Ia merupakan salah satu andalan Didier Deschamps untuk membobol gawang lawan.

Griezmann akan menjadi orang kesembilan yang mampu mencatatkan 100 penampilan bersama Timnas Prancis. Ia sudah melakoni debut sejak 2014 silam.

"Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Ada trofi yang harus diangkat pada akhirnya, jadi kami akan melakukan segalanya untuk berhasil," tegasnya.