BolaSkor.com - Portland Trail Blazers belum kunjung menunjukkan bisa merepotkan Golden State Warriors di final wilayah barat NBA Playoff 2019.

Terbaru memiliki kesempatan bermain di kandang sendiri pada gim ketiga, Minggu (19/05) pagi WIB, Warriors unggul dengan skor 110-99.

Baca Juga:

Final Wilayah Timur NBA Playoff 2019: Giannis Bawa Bucks Unggul 2-0

Jusuf Kalla Pastikan Indonesia Siap Gelar Piala Dunia Basket 2023

Berkat kemenangan ini, Warriors sudah mengungguli Blazers dengan skor 3-0. Artinya ia tinggal butuh satu kemenangan untuk lolos ke final NBA Playoff 2019.

Stephen Curry memang jadi penyumbang poin terbanyak Warriors pada laga ini. Dia mencetak 36 poin. Tapi bintang kemenangan sesungguhnya Warriors tidak lain adalah Draymon Green.

Green membukukan triple double lewat torehan 20 poin, 13 rebounds, dan 12 assists. Pelatih Warriors, Steve Kerr pun menyebut laga melawan Blazers, merupakan pertandingan terbaik seorang Green sejak melatih tim.

"Saya bahkan sudah kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan performa Draymond kali ini. Dia seakan menjalankan semua tugas dengan baik," Kerr memuji.

Dari kubu Blazers, CJ McCollum menorehkan 23 poin. Kemudian Damian Lillard menambahkan 19 poin. Blazers sendiri membuang keunggulan 18 poin di kuarter kedua dan berbalik merasakan kekalahan ketiga secara berturut-turut dari Warriors.*