Final Wilayah Timur NBA: Boston Celtics Kejar Miami Heat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 September 2020
Final Wilayah Timur NBA: Boston Celtics Kejar Miami Heat
Boston Celtics vs Miami Heat. (Istimewa)

BolaSkor.com - Boston Celtics akhirnya meraih kemenangan di Final Wilayah Timur NBA 2019-2020. Celtics mengatasi perlawanan Miami Heat pada game 3 setelah menelan dua kekalahan.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (19/9) waktu setempat atau Minggu (20/9) WIB itu, Celtics tampil ngotot sejak awal pertandingan. Pasalnya mereka akan kesulitan andai kembali kalah.

Dalam dua pertandingan sebelumnya Celtics sudah menelan kekalahan. Alhasil, skuat asuhan Brad Stevens mengambil inisiatif sejak kuarter pertama.

Baca Juga:

Final Wilayah Barat NBA: Davis Cemerlang, Lakers Bungkam Nuggets

Menangi MVP NBA, Giannis Antetokounmpo Masuk Buku Sejarah

Celtics menang sembilan poin di kuarter pertama dengan skor 31-22. Pertandingan semakin ketat menjelang jeda setelah Heat memberikan perlawanan, meski akhirnya Celtics unggul 63-50.

Setelah jeda, Celtics semakin tidak terbendung. Jaylen Brown dan kawan-kawan menambah 26 poin di kuarter ketiga, sementara Heat hanya 24 angka.

Heat tampil ngotot di kuarter penentuan dengan menorehkan 32 poin. Namun, 28 poin tambahan dari Celtics membuat mereka menang dengan skor 117-106.

Terdapat empat pemain Celtics yang mampu mencetak lebih dari 20 poin. Keempatnya adalah Brown (26 poin), Jayson Tatum (25 poin), Kemba Walker (21 poin), dan Marcus Smart (20 poin).

Menariknya, Tatum bermain impresif dengan menorehkan double double. Selain 25 poin yang tercatat atas namanya, dia juga menciptakan 14 rebound.

Hasil Final Wilayah Timur NBA:

Miami Heat 106-117 Boston Celtics (2-1)

Breaking News Boston Celtics Miami Heat NBA NBA Playoff Ronbald koeman
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan