BolaSkor.com - Boston Celtics enggan menyerah di Final Wilayah Timur NBA 2019-2020. Di game 5, Celtics menipiskan ketertinggalan dari Miami Heat menjadi 2-3.

Celtics memulai pertandingan dengan tertinggal 1-3 dari Heat. Jimmy Butler dan kawan-kawan yang ingin segera lolos ke Final NBA pun bermain impresif sejak kuarter pertama.

Delapan poin menjadi selisih kedua tim di kuarter pertama dengan keunggulan Heat. Saat memasuki jeda pun, Heat masih unggul 58-51 atas Celtics.

Baca Juga:

Final Wilayah Barat NBA: Lakers Semakin Tinggalkan Nuggets

Final Wilayah Timur NBA: Heat Selangkah Lagi ke Final

Peruntungan Celtics membaik di kuarter ketiga. Skuat asuhan Brad Stevens menorehkan 41 poin ketika Heat hanya bisa mencetak 25 angka.

Celtics memenangi pertandingan setelah 29 poin mereka di kuarter keempat hanya bisa dibalas 25 angka oleh Heat. Alhasil, pertandingan pun dilanjutkan ke game 6.

Jayson Tatum menjadi bintang kemenangan Celtics dengan double double yang dia cetak, 31 poin dan 10 rebound. Pemain lain yang menorehkan double double adalah Daniel Theis.

Sementara itu, dari Heat, penampil terbaik adalah Goran Dragic dan Duncan Robinson. Keduanya sama-sama mencetak lebih dari 20 angka pada laga tersebut.

Hasil Final Wilayah Timur NBA:

Boston Celtics 121-108 Miami Heat (2-3)