BolaSkor.com - Miami Heat tinggal selangkah lagi lolos ke Final NBA 2019-2020. Heat mengatasi perlawanan Boston Celtics pada Final Wilayah Timur, Kamis (24/9) WIB.

Heat tampil impresif dalam dua laga perdana Final Wilayah Timur NBA. Jimmy Butler dan kawan-kawan meraih kemenangan sebelum takluk di game 3.

Memasuki game 4, tentu Heat ingin segera memastikan tiket ke Final NBA. Mereka pun bermain dengan semangat tinggi sejak kuarter pertama.

Baca Juga:

Final Wilayah Barat NBA: Nuggets Mulai Unjuk Kebolehan

Nostalgia: Ketika Amerika Serikat Membentuk Dream Team Basket

Akan tetapi, Celtics juga memberikan perlawanan. Alhasil, Heat akhirnya unggul dengan selisih satu poin di kuarter pertama dengan skor 24-23.

Memasuki kuarter kedua, Heat mulai menjauh dari Celtics. Skuat asuhan Erik Spoelstra menutup paruh pertama dengan keunggulan enam angka, 50-44.

Terdapat empat pemain Heat yang mencetak lebih dari 20 poin. Keempatnya adalah Jimmy Butler (24 poin), Bam Adebayo (20 poin), Goran Dragic (22 poin), serta Tyler Herro (37 poin).

Sementara dari Celtics sendiri, terdapat tiga pemain yang menorehkan lebih dari 20 poin. Ketiganya adalah Jaylen Brown (21 poin), Jayson Tatum (28 poin), dan Kemba Walker (20 poin).

Hasil Final Wilayah Timur NBA:

Miami Heat 112-109 Boston Celtics (3-1)