BolaSkor.com - Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini akui kekalahan timnya atas timnas Indonesia di pertemuan pertama FIFA matchday yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9).

Sempat unggul lebih dulu, namun Timnas Curacao akhirnya dipaksa menyerah oleh Indonesia dengan skor 3-2.

Remko Bicentini mengatakan Indonesia bermain dengan baik. Sementara timnya, memiliki banyak peluang tapi gagal memanfaatkannya dengan baik.

Baca Juga:

Cetak Gol ke Gawang Timnas Curacao, Dimas Drajad: Itu Bonus

Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Berterima Kasih atas Kerja Keras Pemain Timnas Indonesia

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang. Indonesia bermain baik, kami punya beberapa peluang tapi gagal memanfaatkan," ungkapnya usai pertandingan.

Terkait mengenai penampilan bek sayap Indonesia, Pratama Arhan, ia tidak melihat secara perorangan. Menurutnya, secara keseluruhan, Timnas Indonesia bermain baik.

"Dan seperti yang saya katakan tadi, ada satu sampai dua peluang yang disayangkan dan tidak terjadi gol," tegasnya.

Bicentini akui merasakan kekecewaan dengan kekalahan yang dialami timnya saat ini. Ia berharap timnas Curacao bisa membalasnya di pertemuan kedua yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (27/9).

"Tentu kami kecewa karena ingin menang, tapi kekalahan bisa terjadi. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang baik di laga selanjutnya,"

"Tentu kami sudah melakukan perjalanan jauh dan tidak punya persiapan. Tetapi kami akan memanfaatkan untuk laga selanjutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)