Fiorentina Gagal Perpanjang Kontrak Dusan Vlahovic, Juventus dan Man City Terpincut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Oktober 2021
Fiorentina Gagal Perpanjang Kontrak Dusan Vlahovic, Juventus dan Man City Terpincut
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Fiorentina dikabarkan gagal memperpanjang kontrak sang striker, Dusan Vlahovic. Walhasil, minat sejumlah tim termasuk Manchester City dan Juventus semakin membara.

Dusan Vlahovic menjadi satu di antara striker muda paling tajam di Serie A. Pada musim lalu, pemain 21 tahun itu mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan Serie A.

Ketajaman Vlahovic masih terjaga hingga musim ini. Ia sudah mencatatkan empat gol hanya dalam tujuh pertandingan.

Baca Juga:

Usia 36 Tahun, Sprint Cristiano Ronaldo Mencapai 32 Km per Jam

Leonardo Bonucci Ungkap Cara Hentikan Romelu Lukaku

Juventus Kehilangan Cristiano Ronaldo, Thomas Tuchel Ogah Anggap Remeh

Walhasil, sejumlah raksasa Eropa tertarik mendapatkan Vlahovic. Pada musim panas lalu, Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang melakukan pendekatan pada Vlahovic.

Namun, pada saat itu, Fiorentina tidak mau melego Vlahovic. La Viola percaya diri bisa memperpanjang kontrak sang striker.

Sayangnya, Fiorentina gagal mewujudkan keinginannya. Sang presiden, Rocco B. Commisso, memastikan Vlahovic ogah meneken kontrak baru dengan Fiorentina.

"Vlahovic belum menerima proposal perpanjangan kontrak besar dari kami. Kami sudah mencoba selama berbulan-bulan. Namun, ini sudah berakhir," jelas Commisso.

Kondisi tersebut membuat Juventus dan Manchester City terpincut. Selain itu, Atletico Madrid juga masih menaruh minat pada pemain yang disebut-sebut akan jadi penerus Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Kabarnya, untuk bisa mendapatkan Vlahovic, klub peminat harus melayangkan tawaran tak kurang dari 45 juta euro. Sementara itu, Vlahovic meminta upah 6 juta euro per musim dengan komisi agen mencapai 10 juta euro.

Juventus Manchester City Breaking News Dusan Vlahovic Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan