Fiorentina Persulit Langkah Arsenal untuk Dapatkan Vlahovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 13 Januari 2022
Fiorentina Persulit Langkah Arsenal untuk Dapatkan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Arsenal untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin terancam batal. Fiorentina selaku klub pemilik menetapkan syarat yang memberatkan The Gunners.

Arsenal memang mencari ujung tombak baru untuk menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang berkebangsaan Gabon itu telah dibekukan karena melakukan pelanggaran disiplin yang berulang.

Vlahovic kemudian menjadi target utama Arsenal. Pemain berusia 21 tahun itu memang memiliki ketajaman di atas rata-rata.

Baca Juga:

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Arsenal Terdepan dalam Perburuan Dusan Vlahovic

Fiorentina Pasrah dengan Nasib Vlahovic, Klub-klub Eropa Pasang Badan

Vlahovic sudah membukukan 16 gol dan dua assist pada paruh pertama Serie A 2021-2022. Posturnya yang mencapai 190 cm juga sangat cocok untuk bersaing di Premier League.

Dengan sisa kontrak 18 bulan saja, Fiorentina dalam posisi yang kurang menguntungkan untuk mempertahankan Vlahovic. Menjual dengan harga setinggi mungkin pada bursa transfer musim dingin menjadi salah satu opsi yang dipertimhangkan.

Fiorentina dikabarkan membanderol Vlahovic dengan harga sekitar 75 juta poundsterling. Hal ini awalnya bukan masalah bagi Arsenal yang berniat membayar dengan sistem angsuran.

Menurut laporan Independent, masalah kemudian muncul karena Fiorentina meminta dana yang cukup besar dalam pembayaran pertama. Angkanya mencapai 60 juta poundsterling.

Arsenal tentu akan berpikir dua kali untuk memenuhi permintaan Fiorentina. Kondisi finansial mereka belum cukup kuat karena sudah belanja besar-besaran pada musim panas lalu.

Kini kedua pihak harus mencari titik temu terkait sistem pembayaran Vlahovic. Jika tidak, kepindahan pemain berkebangsaan Serbia itu ke Emirates Stadium terancam batal.

Dusan Vlahovic Fiorentina Arsenal Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan