BolaSkor.com - Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, mengungkapkan, tidak lagi mampu mempertahankan Federico Chiesa. Commisso menyebut akan mempersilahkan jika Chiesa ingin hengkang.

Federico Chiesa menjadi incaran sejumlah kesebelasan top Eropa. Bukan tanpa alasan, Chiesa tampil impresif selama membela Fiorentina dan timnas Italia.

Juventus menjadi kesebelasan yang paling bernafsu mendatangkan Federico Chiesa. La Vecchia Signora menilai Chiesa bisa melengkapi lini depan mereka.

Meski demikian, Fiorentina sempat menolak melepas Federico Chiesa ke Juventus. Bukan tanpa alasan, I Bianconeri memiliki sejarah membajak bintang mereka.

Baca juga:

4 Pasangan Ayah-Anak yang Pernah Satu Lapangan dengan Gianluigi Buffon

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Kini Rocco Commisso mengaku ikhlas andai Federico Chiesa ingin hengkang. Namun, Commisso belum menyebutkan tujuan pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan ayahnya, Enrico. Saya telah datang ke Florence beberapa kali sejak membeli Fiorentina dan bertemu dengannya," ungkap Rocco Commisso.

"Saya sudah berbicara dengan Enrico dan Federico Chiesa. Jika ingin pergi, dia bisa melakukannya. Namun, hanya apabila ada tawaran yang menguntungkan Fiorentina."

"Saya suka pemain yang bisa menjadi pemimpin. Sebut saja di antaranya Gaetano Scirea, Franco Baresi, Paolo Maldini, Fulvio Collovati, Francesco Totti, atau Giancarlo Antognini," imbuhnya.

Federico Chiesa merupakan putra mantan pemain Fiorentina dan timnas Italia, Enrico. Chiesa sendiri adalah produk akademi sepak bola La Viola.