Firman Utina Diharapkan Bersedia Gabung Persija- Persija Jakarta masih disibukkan mencari pemain untuk memperkuat tim dalam persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 dalam waktu dekat ini. Kabarnya Firman Utina masuk dalam target incaran pemain yang akan diboyong klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra berharap Firman Utina bersedia bergabung dengan skuat yang dilatihnya saat ini. Persija memang saat ini membutuhkan sosok pemain senior untuk membantu para pemain muda.

"Firman Utina adalah pemain yang hebat. Kami sangat senang jika ia mau bergabung. Tetapi, semuanya tergantung keputusan dari manajemen, karena dipastikan akan mempengaruhi kontrak pemain itu sendiri," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Firman sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. Kemungkinannya sulit untuk mengeluarkan Firman dari klub yang bermarkas di Palembang itu. Pasalnya, kubu Laskar Wong Kito sendiri masih membutuhkan servis gelandang serang asal Manado itu.

Persija sebenarnya sudah mendatangkan tiga pemain baru kedalam skuatnya seperti Sandi Sute dan Jefri Kurniawan (Pusamania Borneo FC) serta Rudi Widodo (Bhayangkara United).