Fisik Digenjot, Aldino Herdianto Siap Bela Bali United di Trofeo Hamengku Buwono X

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 September 2019
Fisik Digenjot, Aldino Herdianto Siap Bela Bali United di Trofeo Hamengku Buwono X
Rekrutan anyar Bali United, Aldino Herdianto. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Aldino Herdianto siap membela Bali United, setelah melahap program fisik. Kesempatan pertama datang dalam Trofeo Hamengku Buwono (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9).

Aldino menjadi rekrutan anyar Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2019. Sejak pertama datang, Aldino langsung digenjot program fisik. Dia dituntut memiliki level yang sama dengan penggawa lama Serdadu Tridatu.

Dua pekan sudah berlalu. Aldino merasa kondisinya sudah lebih baik. Dia tak masalah dengan kebijakan pelatih menggenjotnya dengan program fisik berat. Dia menyadari sebagai pendatang baru, dialah yang harus menyesuaikan diri.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Irit Bicara soal Rumor Ezra Walian ke Bali United

Bali United Gembira Dilibatkan dalam Trofeo Hamengku Buwono X

"Sejauh ini adaptasinya cukup baik. Tidak masalah dengan itu (program fisik), namanya profesional, kita harus ngikutin yang sudah lama," ucap Aldino.

Aldino tahu Trofeo HB X akan jadi momen pertamanya. Dia tak sabar untuk turun dalam laga melawan PSIM Jogja serta Timnas Indonesia U-23.

"Tentu ini momen bagus yang harus saya maksimalkan. Saya bisa adaptasi dengan permainan tim, bisa bangun chemistry. Karena sejak gabung, latihan pakai bola baru Jumat ini. Sebelumnya fisik terus kan," tutur Aldino.

"Kalau diturunkan, insyallah saya akan memberikan yang terbaik buat Bali United," lanjutnya.

Aldino punya peluang besar jadi target man dalam dua partai ini. Pasalnya, bomber utama, Ilija Spasojevic masih tahap penyembuhan cedera paha. Spaso tak termasuk dalam 20 pemain yang diboyong ke Yogyakarta. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Aldino Herdianto Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan