Fisik Rohit Chand Belum Siap Bela Persija di Piala AFC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 24 Februari 2019
Fisik Rohit Chand Belum Siap Bela Persija di Piala AFC
Rohit Chand. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Faktor kondisi fisik membuat Rohit Chand sadar dirinya belum layak untuk beraksi di atas lapangan. Gelandang asal Nepal tersebut baru kembali bergabung dengan Persija Jakarta dan telah dinantikan pertandingan di Piala AFC.

Rohit baru tiba di ibu kota dalam beberapa hari ini dan telah mengikuti latihan di Persija. Dirinya sempat tidak dipertahankan tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk musim ini sebelum ditarik kembali.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui fisiknya kedodoran selama berlibur di negara asalnya, Nepal. Mendaki gunung yang sering dilakukannya disebutnya tidak terlalu membantu menjaga kebugarannya.

"Di Nepal saya tidak terlalu menjaga fisik saya sebenarnya. Saya di Nepal memang sering mendaki gunung tapi itu bukan salah satu cara untuk menjaga fisik saya," ujar Rohit kepada wartawan.

"Itu hanya liburan, jadi berbeda. Saya tidak banyak melakukan fitness di Nepal. Sejujurnya kondisi saya sekarang belum fit, tapi saya akan terus bekerja keras memperbaiki fisik saya di latihan," kata Rohit menambahkan.

Baca Juga

Waktu Kick Off Persija Vs Becamex Binh Duong Berubah

Resmi Direkrut Persija Jakarta, Steven Paulle Siap untuk Piala AFC 2019

Persija akan meladeni perlawanan Becamex Binh Duong pada partai pertama Grup G Piala AFC. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

"Saya juga tidak yakin bisa fit saat pertandingan Piala AFC nanti sebenarnya. Karena saya belum 100 persen fit jadi kita lihat saja nanti," tutur eks pemain PSPS Pekanbaru ini.

Persija jakarta Rohit chand Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan