Fisik Tak Melorot Usai Habis-habisan Bersama Nepal, Rohit Chand Siap Tempur Hadapi PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Fisik Tak Melorot Usai Habis-habisan Bersama Nepal, Rohit Chand Siap Tempur Hadapi PSIS
Rohit Chand. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand, menyatakan dalam kondisi siap tempur. Ia mengaku siap dimainkan Stefano Cugurra dalam pertemuan dengan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9).

Hal ini disampaikan setelah kembali bergabung dengan skuat Macan Kemayoran. Rohit Chand ikut berangkat dengan rombongan skuat Persija Jakarta ke Bantul.

Rohit Chand sebelumnya habis-habisan bersama Timnas Nepal. Setelah Asian Games 2018, ia kembali membela Nepal di Piala SAFF 2018, yang berlangsung 4-15 September.

Rohit Chand diandalkan. Ia turut membawa Timnas Nepal menjadi juara Grup A sekaligus lolos ke semifinal.

Langkah Rohit Chand bersama Timnas Nepal terhenti di semifinal setelah kalah 0-3 dari Maladewa pada 12 September. Gelar juara Piala SAFF 2018 disandang Maladewa setelah menekuk India 2-1 di final.

"Sekali lagi kondisi saya sangat fit tidak ada kendala apapun saat ini. Saya siap dimainkan," jelas Rohit Chand di laman Persija.

Ia berharap membantu Persija meraih kemenangan. "Melawan PSIS harus menang dan rekan-rekan sudah paham akan itu. Kami harus kerja keras dan bermain seperti instruksi pelatih," ujarnya.

Breaking News Rohit chand Persija jakarta PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan