SaarLorLux Open 2018: Fitriani Masih Kewalahan Hadapi Permainan Lawan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 03 November 2018
SaarLorLux Open 2018: Fitriani Masih Kewalahan Hadapi Permainan Lawan
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengakui kerap kesulitan menghadapi permainan lawan yang dihadapinya pada setiap turnamen. Situasi tersebut terulang saat Fitriani menghadapi wakil China, Gao Fangjie, pada perempat final SaarLorLux Open 2018.

Permainan cepat Gao membuat Fitriani kewalahan. Tunggal putri China itu mengalahkan Fitriani dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 16-21.

Fitriani menyebut permainan tajam Gao membuatnya kesulitan. Selain itu, pukulan Gao terbilang cukup keras dan tak mampu dibalas Fitriani.

"Serangannya tajam, smesnya juga lumayan keras. Dua ini yang merepotkan saya dalam pertandingan," tutur Fitriani dikutip dari situs resmi PBSI.

Saat menghadapi Gao, Fitriani juga sudah mendapat instruksi dari pelatih Minarti Timur. Akan tetapi, penempatan bola yang dilakukan Gao sulit diantisipasi Fitriani.

"Saat bertanding tadi, pelatih terus mengingatkan saya untuk fokus, pergerakan kaki dipercepat dan usahakan ambil pengembalian lawan yang sulit serta jangan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Fitriani.

"Memang disayangkan bahwa saya bisa bermain lebih aman pada poin-poin akhir," sambungnya.

Kekalahan Fitriani membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil pada semifinal SaarLorLux Open 2018. Ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah, Linda Efler/Isabel Herttrich.

Breaking News Fitriani Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan