FK Senica Krisis Finansial, Nasib Egy Maulana Vikri Abu-abu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Desember 2021
FK Senica Krisis Finansial, Nasib Egy Maulana Vikri Abu-abu
Egy Maulana Vikri. (Instagram FK Senica)

BolaSkor.com - Klub Egy Maulana Vikri, Fk Senica dikabarkan sedang mengalami krisis finansial. Ini buntur dari mundurnya pemilik FK Senica, Oldrich Duda di tengah kompetisi. Duda dikabarkan meninggalkan hutang besar, bahkan tunggakan gaji pemain.

Tentu badai ini membuat masa depan Egy Maulana Vikri bersama FK Senica masih abu-abu. Pemain sayap Timnas Indonesia itu kontraknya akan berakhir pada tahun ini.

Meski begitu, FK Senica masih ingin mempertahankan Egy, meski sulit karena krisis finansial. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemilik FK Senica yang baru, Peter Snegon.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Terancam Tak Bisa Main di Piala AFF 2020

Egy Maulana Vikri Gagal Tampil di Piala AFF? Ini Kata Ketum PSSI

"Satu di antara prioritas kami adalah mempertahankan Egy. Ini bukan hanya perkara bisnis, namun juga karena Egy punya potensi," kata Snegon dalam wawancaranya dengan media Slovakia, Sport Aktuality.

"Kami ingin dia bertahan di FK Senica. Namun, kami tidak dapat menjaminnya. Ini semua tentang uang dan Anda tidak bisa memaksa," tambahnya.

"Negosiasi dengan Egy sedang berlangsung dan Mr. David Balda (Direktur Olahraga FK Senica) memainkan peran utama dalam kedatangan Egy ke FK Senica. Kami akan menyelesaikan semuanya sembari berjalan dan saya yakin kani bisa mengatasinya. Jika tidak, kami setidaknya akan berusaha menyelesaikan kompetisi dengan terhormat. Kami sudah menyampaikan situasi ini kepada persatuan klub di kompetisi," tutup Snegon.

Egy Maulana Vikri kini menjelma sebagai pemain penting FK Senica. Sejauh ini, Egy bermain 11 kali di Liga Slovakia dan 2 kali di Piala Slovakia. Egy mampu mencetak dua gol dan empat assist.

Egy Maulana Vikri FK Senica Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan