FK Senica Menuju Kebangkrutan, Masa Depan Egy dan Witan Jadi Tanda Tanya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Maret 2022
FK Senica Menuju Kebangkrutan, Masa Depan Egy dan Witan Jadi Tanda Tanya
Egy Maulana Vikri. (Instagram FK Senica)

BolaSkor.com - Klub Slovakia yang dibela dua pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, FK Senica terancam bangkrut. FK Senica menuju kebangkrutan akibat krisis finansial.

Menurut laporan Sport, FK Senica saat ini masih mempunyai tunggakan hutang sebesar satu juta euro atau setara Rp15 miliar. Imbasnya, dilaporkan para peman FK Senica belum menerima gaji sejak September 2021. tunggakan gaji diprediksi bakal berlanjut hingga akhir musim ini.

"Pemilik mengonformasi tidak akan membiayai klub lagi. Pemain tidak akan menerima sepeser euro pun sampai akhir musim dan mereka harus melakukan perjalanan dengan mobil pribadi pada pertandingan tandang dengan menggunakan biaya sendiri," tulis Sport.

Baca Juga:

Aktor yang Merekrut Egy dan Witan Hengkang dari FK Senica

Egy dan Witan Penghasil 'Cuan', FK Senica Bisa Lunasi Hutang

"Mereka tidak akan menerima tunjangan tempat tinggal atau konsumsi. Pemilik tetap menyatakan ambisi mereka untuk menyelesaikan liga secara terhormat," tulis mereka.

Hal ini membuat masa depan Egy dan Witan menjadi tanda tanya. Usaha perubahan manajemen yang dilakukan FK Senica belum memberikan dampak signifikan.

Ditambah penghasilan dari kedatangan Egy dan Witan, dalam hal ini penjualan jersey dan merchandise, belum menutupi semua hutang FK Senica. Meski diketahui, imbas kedatangan Egy dan Witan membantu mengurangi krisis finansial klub.

FK Senica juga terancam tak bisa mengikuti kompetisi musim depan. Mereka tak akan ikut serta di Liga Super Slovakia 2022-2023 jika tak dapat mengatasi krisis finansial ini di awal musim depan.

FK Senica Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan