Flavio Silva Jagokan Manchester City di Final Liga Champions karena Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Juni 2023
Flavio Silva Jagokan Manchester City di Final Liga Champions karena Hal Ini
Selebrasi gol Flavio Silva. (Media Persik)

BolaSkor.com - Flavio Silva turut menjagokan Manchester City untuk memenangi trofi Liga Champions Eropa musim ini. Seperti diketahui, Manchester City akan bertemu Inter Milan, pada partai final yang berlangsung di Stadion Olympik Ataturk Istanbul Turki, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Striker Persik Kediri ini memberikan ulasan, bahwa City memang lebih layak menang dibandingkan Inter. Hal ini karena dari segi materi pemain hingga kualitas tim, juara Liga Primer Inggris itu lebih diunggulkan.

"Manchester City memberikan permainan sepak bola yang berbeda. Pep Guardiola juga pelatih yang bagus, sehingga sangat adil jika banyak orang suka dengan Pep dan timnya. Wajar kalau banyak yang berharap City membawa pulang trofi Liga Champions," ungkap Flavio di tengah agenda pemusatan latihan di Jakarta, Rabu (7/6).

Baca Juga:

Perjalanan Inter Milan Menuju Final Liga Champions 2022-2023

Perjalanan Manchester City Menuju Final Liga Champions 2022-2023

Tak cuma dari sisi teknis, Flavio juga mendukung Manchester City karena keberadaan Ruben Dias. Bek tangguh City itu merupakan rekan satu tim Flavio, ketika sama-sama tergabung di timnas Portugal U-19.

Sayangnya, timnas Portugal U-19 waktu itu kandas di babak kualifikasi dan gagal tampil di putaran final yang berlangsung di Yunani. Flavio tampil dalam 3 pertandingan dan mencetak 2 gol, sedangkan Ruben Dias tampil dalam 5 pertandingan.

"Ya, saya dukung City karena teman baik saya, Ruben Dias bermain di sana. Saya mendoakan kesuksesan dan menjuarai trofi internasional pertamanya," beber Flavio yang juga bersama Dias di timnas Portugal U-17 tersebut.

"Saya terus berkomunikasi dengan Dias. Ia adalah sosok pekerja keras, pemimpin yang tangguh di dalam tim dan menjadi kebanggaan kami. Ia memberi kenyamanan di dalam tim melalui motivasi yang besar," pungkas Flavio. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Manchester City Inter Milan Liga 1 Persik kediri Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan