FLC Thanh Hoa di Mata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Maret 2018
FLC Thanh Hoa di Mata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro
Widodo Cahyono Putro. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan pandangannya terkait lawan yang akan dihadapi di laga ketiga Grup G Piala AFC 2018, FLC Thanh Hoa. Laga akan dilakoni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3) sore.

Hal ini disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan. "Klub Vietnam, saya mengambil contoh tim nasionalnya. Mereka kuat di transisi, dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya. Saya pikir mereka (FLC Thanh Hoa) akan menerapkan di sini," kata Widodo Cahyono Putro.

Widodo juga menyebut pemain yang perlu diwaspadai. Dua diantaranya merupakan pemain depan.

"Kedua striker mereka juga bagus. Punya postur tinggi dan sundulan yang bagus," jelas Widodo Cahyono Putro.

Ia memprediksi bahwa laga akan berlangsung menarik. Mengingat laga ini penting untuk kedua tim menyusul hasil yang didapat di dua laga sebelumnya.

Bali United sebelumnya meraih hasil seri 1-1 di kandang Global Cebu setelah takluk 1-3 dari Yangon United. Adapun FLC Thanh Hoa takluk 1-2 dari Yangon United setelah menang 1-0 atas Global Cebu di kandang.

"Laga ini akan menarik. Mengingat kami harus memenangkan pertandingan, pun dengan mereka untuk lolos. Ini momen bagus untuk memenangkan pertandingan untuk kedua tim. Laga pasti seru dan banyak gol," jelas Widodo.

Breaking News Piala AFC 2018 Bali United FLC Thanh Hoa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan