Florentino Perez Jadi Pihak Ketiga di Balik Situasi Panas Bale-Zidane di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 23 Juli 2019
Florentino Perez Jadi Pihak Ketiga di Balik Situasi Panas Bale-Zidane di Real Madrid
Gareth Bale dan Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Drama ketegangan internal antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale di Real Madrid kian panas di musim panas ini. Menurut pengakuan mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, ada andil Florentino Perez (Presiden Madrid saat ini) di balik hubungan panas itu.

Perez memilih menjual Cristiano Ronaldo musim lalu ketimbang Bale. Calderon menilai Zidane ingin agar Madrid menjual Bale, bukan Ronaldo. Hal itulah yang menjadi penyebab Zidane mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Madrid di periode pertamanya.

Namun, ketika ia kembali melatih di periode kedua, Bale masih ada di Madrid dan hubungan panas keduanya terus berlanjut sampai saat ini. Bale tidak berusaha belajar bahasa Spanyol dan mengasingkan diri. Sementara Zidane tidak memasukkannya ke dalam rencana bermain.

Baca Juga:

Gareth Bale Diisukan Menuju Tottenham Hotspur, Pochettino Pilih Tutup Mulut

Zinedine Zidane Serang Balik Gareth Bale

Agen Gareth Bale Serang Zinedine Zidane, Semakin Dekat Pintu Keluar Real Madrid

Gareth Bale

"Zidane ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo dan menjual Bale, tapi Presiden tidak mendengarkan sarannya. Itulah mengapa dia pergi dari klub. Dia kembali karena dia telah dijanjikan Bale tidak akan ada di sana," tutur Calderon, dikutip dari Sport-English.

Keputusan Perez melepas Ronaldo ke Juventus dan mempertahankan Bale menjadi awal panasnya hubungan Zidane dengan Bale.

"Tidak ada satu pun yang tahu bagaimana permasalahan ini akan diselesaikan karena Zidane dan Florentino memiliki opini yang sepenuhnya berbeda. Bale rekrutan terhebatnya dan dia (Perez) tidak mau menerima bahwa dia salah ketika dia berpikir (Bale) dapat memimpin tim setelah kepergian Cristiano," tambah Calderon.

"Hal itu tak dapat ditahan lagi oleh semuanya: untuk pemain, pelatih, dan klub. Zidane tidak menginginkannya lagi. Solusi terbaik adalah untuk menemukannya tim baru."

Calderon menilai solusi terbaik saat ini adalah membantu Bale menemukan klub baru.

"Musim lalu, Madrid menerima tawaran 100 juta euro untuk Bale tapi Presiden menolaknya. Sekarang, opsi terbaik untuk meminjamnya, tapi dia punya gaji besar dan klub akan lebih suka menjualnya," urai Calderon.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane Florentino Perez Ramon calderon
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan