Florentino Perez Optimistis Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 September 2018
Florentino Perez Optimistis Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, meyakini Cristiano Ronaldo akan kembali berseragam El Real suatu saat nanti. Perez menyebut, sang megabintang masih berada di dalam hati para suporter.

Real Madrid melego Ronaldo ke Juventus dengan mahar 105 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018. Transfer tersebut menjadi satu di antara yang paling banyak memantik atensi.

Memang tidak berlebihan. Sebab, Ronaldo adalah pemain dengan pamor selangit dan punya kemampuan di atas rata-rata. Apalagi, keinginan CR7 angkat kaki usai meraih titel Liga Champions sempat menjadi pertanyaan banyak pihak.

Menurut kabar yang berkembang saat itu, Ronaldo naik pitam usai Florentino Perez tak kunjung menepati janjinya memberikan kontrak anyar. Ronaldo merasa, tidak mendapatkan gaji sesuai dengan apa yang telah dilakukan untuk tim.

Kendati dikabarkan hubungannya telah retak dengan Ronaldo, Perez tetap membukakan pintu jika sang pemain ingin kembali. Alasannya, eks Manchester United tersebut punya sejarah panjang bersama Los Blancos.

"Cristiano Ronaldo di hati semua penggemar Real Madrid. Saya akan memeluknya jika saya melihat dia hari ini," jelas Perez di acara FIFA Football Award 2018, di London, seperti dikutip dari El Chiringuito.

"Dia pantas menjadi suksesor Di Stefano. Suatu hari, Ronaldo akan kembali ke Real Madrid," papar sang presiden.

Cristiao Ronaldo sempat mengalami kesulitan pada laga-laga awal Serie A 2017-2018. Namun sekarang, pemain 33 tahun tersebut telah mengemas tiga gol plus satu assist dari lima laga.

Juventus Cristiano Ronaldo Real Madrid Florentino Perez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan