Florentino Perez Sambut Rekrutan Anyar Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Juli 2018
Florentino Perez Sambut Rekrutan Anyar Real Madrid
Alvaro Odriozola (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

BolaSkor.com - Fans Real Madrid masih harap-harap cemas melihat situasi klub kesayangan mereka. El Real belum mendatangkan satupun pemain dengan kategori bintang dunia untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sejauh ini pemain yang datang belum memiliki profil tinggi di Eropa. Mereka adalah Andriy Lunin, Vinicius Junior, dan Alvaro Odriozola. Nama yang disebut terakhir baru dikenalkan Madrid bersama dengan kehadiran Florentino Perez, Presiden Madrid.

Odriozola datang dari Real Sociedad dengan mahar transfer 30 juta plus lima juta euro. Dia akan mengenakan nomor punggung 19 di Madrid dan menjadi pesaing bagi bek kanan andalan klub, Dani Carvajal.

Boleh jadi kedatangan Odriozola merupakan permintaan langsung Julen Lopetegui, pelatih Madrid yang pernah melatihnya di timnas Spanyol. Perez menyambut Odriozola dengan ramah dan menegaskan bahwasanya dia bergabung dengan klub yang paling menuntut (trofi) di seluruh dunia.

"Odriozola telah memilih datang ke klub paling menuntut di dunia. Dia tidak akan pernah melupakan bahwa Real Madrid tidak pernah menyerah dan di sini kami ingin Anda bahagia," ucap Perez kepada Odriozola, diberitakan Marca, Rabu (18/7).

"Inilah mimpi dan tantangan hebat untuk karier Anda, terima kasih telah memilih kami. Kami punya skuat yang hebat dan diperkuat oleh pemain yang fantastis, dan Alvaro sudah berpikir jelas di mana dia akan bermain."

Los Blancos dihadapkan pada tekanan yang lebih besar di musim 2018/19. Selain dituntut meraih seluruh trofi, Madrid menyandang status juara Liga Champions tiga kali beruntun dan juga, memulai era baru tanpa Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Breaking News Real Madrid Real Sociedad Julen Lopetegui Florentino Perez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan