BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengutarakan penyebab utama timnya tidak bisa berbuat banyak pada musim 2018-2019. Menurut sang presiden, Los Blancos sudah kehilangan ambisi menjadi juara.

Real Madrid menampilkan performa jeblok pada musim lalu. Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, Los Blancos kesulitan menjaga konsistensi permainan.

Hasilnya, Madrid tidak bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions. Sedangkan, di LaLiga, Los Blancos terpaut jarak yang jauh dari sang juara, Barcelona.

Baca Juga:

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Deretan Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah LaLiga

Florentino Perez

Florentino Perez menegaskan, apa yang dialami Real Madrid adalah sebuah kewajaran. Sebab, para pemain terlihat kehilangan semangat usai memenangi segalanya pada musim-musim sebelumnya. Meski demikian, Perez ingin motivasi para pemain kembali.

"Musim lalu bukanlah musim yang kami dambakan. Kami perlu mengerti tim ini telah memenangi segalanya, namun benar jika kami telah kehilangan intensitas yang diperlukan untuk menjaga level kualitas," ungkap Florentino Perez seperti dilaporkan Marca.

"Saya tidak ragu jika kami bisa mengubahnya. Kami harus melakukan perubahan. Tantangan kami adalah terus meraih kemenangan pada saat situasi sulit dan persaingan kompetitif. Kami harus mengembalikan rasa lapar kemenangan," terang sang presiden.

"Kami berusaha membentuk tim juara. Pada acara penghargaan pemain terbaik FIFA, kami memiliki sembilan pemain yang masuk daftar nominasi menjadi tim terbaik. Kami punya pemain yang sudah banyak meraih gelar, yang telah memenangi segalanya. Mereka layak mendapatan cinta dan hormat dari kami."

Sebagai langkah awal, Florentino Perez sudah menginvestasikan dana lebih dari 300 juta euro untuk mendapatkan amunisi anyar. Satu di antara pemain yang paling mencuri perhatian adalah Eden Hazard.