Florentino Perez Tegaskan Target Real Madrid Setelah Permanenkan Santiago Solari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 November 2018
Florentino Perez Tegaskan Target Real Madrid Setelah Permanenkan Santiago Solari
Santiago Solari (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan target El Real tidak berubah yakni meraih treble meski sempat terseok-seok pada awal musim. Sang presiden optimistis, di bawah asuhan Santiago Solari, Madrid akan kembali berjaya.

Real Madrid resmi memermanenkan Santiago Solari sebagai pelatih utama. Sebelumnya, ia hanya ditunjuk sebagai pelatih interim hingga ada yang menggantikan. Nama-nama seperti Antonio Conte hingga Mauricio Pochetino masuk dalam daftar.

Namun, Solari berhasil mengubah keadaan. Taktik yang diusungnya membawa El Real meraih empat kemenangan beruntun.

Perez optimistis Solari bisa memenangi gelar pada musim ini. Apalagi, Madrid dihuni pemain berlabel bintang.

"Kami punya tim hebat yang telah membuktikan mampu memenangi segalanya. Saya ingin mengatakan bahwa target kami pada musim ini tetap sama," jelas Perez seperti dikabarkan Goal.

"Kami mengalami satu di antara periode paling luar biasa dalam sejarah Real Madrid. Kami harus menghargai apa yang telah dicapai," tegas sang presiden.

"Tim ini benar-benar telah memenangi semuanya. Kami telah berhasil mencapai prestasi bersejarah yang sangat sulit diulang yakni mengangkat tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan empat titel dalam lima musim," ujar Perez.

Setelah sempat tertinggal cukup jauh pada awal musim, saat ini Madrid hanya berjarak empat poin dari pemimpin klasemen, Barcelona. Adapun peluang lolos dari fase grup Liga Champions masih terjaga.

Santiago Solari Breaking News LaLiga Real Madrid Florentino Perez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan