Florentino Perez Ungkap Rencana Real Madrid di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Florentino Perez Ungkap Rencana Real Madrid di Bursa Transfer
Florentino Perez (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengutarakan rencana timnya di bursa transfer musim panas 2018. Perez mengatakan, El Real akan fokus untuk mencari talenta muda ketimbang memboyong pemain berumur.

Publik menanti respons yang dilakukan Los Blancos setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Berdasarkan kabar yang berkembang, Real Madrid sedang memonitor gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Kendati demikian, Florentino Perez menjelaskan Real Madrid tidak akan melupakan rencana untuk membangun tim dengan menggaet pemain muda. Hal tersebut tercermin dari pergerakan El Real mendatangkan Alvaro Adriozola dan Vinicius Junior.

"Kami paham betul peta sepak bola internasional telah berubah dan kami harus beradaptasi dengan kenyataan ini. Kami juga tidak boleh melupakan kontribusi dari para pemain muda," jelas Perez seperti dikabarkan BolaSkor.com mengutip Marca.

"Saya mengatakan beberapa hari lalu akan memperkuat tim dengan pemain yang luar biasa dan itulah yang kami lakukan ketika memboyong Alvaro Odrizola dan Vinicius Junior," paparnya.

"Kami menaruh keyakinan kepada pemain muda terbaik di dunia. Itulah sebabnya Real Madrid sangat menekankan untuk mencari pemain muda," kata sang presiden.

Real Madrid akan memulai langkah di International Champions Cup dengan menghadapi Manchester United, di Hard Rock Stadium, Rabu (1/8). Setelah itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan menghadapi Juventus, di FedExField, empat hari berselang.

Florentino Perez Real Madrid Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan